Usaha Rumahan Kekinian Dengan Omzet Yang Menguntungkan

Tampaknya kebanyakan orang yang menghabiskan waktu setiap hari di tempat kerja sangat ingin melakukan bisnis. Apalagi dengan tampilan, kisah sukses mereka yang berbisnis. Yang mengejutkan, mereka pertama kali mulai bekerja di rumah.

Kebanyakan orang yang awalnya mau berbisnis jadi urung karena tak dapat ide. Ada beberapa ide bisnis rumahan yang bias kita jalankan diantaranya : Bisnis minuman Thai Tea, Jualan bubur bayi, usaha laundry kiloan, usaha jasa Aqiqah jogja, jualan sate taichan dan sebagainya.

Berikut adalah beberapa perusahaan yang dapat mulai di rumah, juga dikenal sebagai bisnis berbasis rumah.

1. Bisnis minuman teh Thailand (Nomor Bisnis:> 8 juta rupee Indonesia per bulan)

Siapa yang tidak kenal teh Thailand atau dikenal dengan teh Thailand, yang umum belakangan ini? Minuman yang menggabungkan rasa unik teh Thailand dengan rasa manis gula dan ditambahkan ke susu menciptakan kesegaran yang sulit ditemukan, bahkan dalam teh dingin biasa yang dicampur dengan susu.

Rasa unik yang membuat peminum sering minum adalah minat orang yang ingin tahu atau kecanduan untuk mencoba teh Thailand lagi. Minat besar orang yang membeli teh Thailand bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. 50 cangkir teh Thailand dapat dijual dalam satu hari. Selain itu, pekerjaan teh Thailand adalah pekerjaan internal. Jadi bagaimana Anda memulai bisnis untuk minuman teh Thailand?

Tanpa kesulitan membeli bahan dan semua yang Anda butuhkan, satu per satu, Anda bisa mendapatkan paket lengkap dengan membeli Waralaba Teh Thailand. Setelah Anda menyingkirkan modal dari Rs. 2,3 juta hingga RMB 7 juta, kini Anda dapat melakukan bisnis dengan teh Thailand. Harga setiap paket jelas memiliki kelebihan. Bagaimana? Apakah Anda ingin menjadikan bisnis teh Thailand sebagai bisnis rumahan?

2. Jual unggas (nomor bisnis: 3-4 juta rupee sebulan)

Asupan gizi lain yang diperlukan untuk anak-anak selain ASI adalah bubur bayi. Tapi bukan sembarang oatmeal. Bahkan, dimungkinkan untuk memberikan bubur instan kepada anak-anak yang dijual di toko. Namun, dari segi kesehatan, adakah jaminan bahwa anak-anak yang sehat akan mengkonsumsi bubur instan yang dapat mengandung bahan pengawet dan kandungan kimia lainnya?

Jika Anda ingin menyiapkan bubur dengan bahan-bahan alami, maka itu menjadi masalah. Masalah ini merupakan peluang komersial oleh vendor bubur. Kehadiran penjual bayi disambut dengan antusias oleh para ibu yang memberikan makan pagi kepada anak-anak mereka. 100 porsi bubur anak-anak dapat dijual dalam satu hari.

Jika Anda berencana untuk menjual bubur anak-anak, seperti teh Thailand, Anda dapat mulai berinvestasi dalam Waralaba Bubur Anak-anak yang sekarang tersedia secara luas. Dengan modal sekitar 12 juta rupee, uang yang diinvestasikan dikembalikan dalam 3-5 bulan. Paket 12 juta rupee termasuk pemegang, peralatan dapur, peralatan makanan, produksi pasta dan peralatan pemasaran. Langsung saja buka saja bagian depan kabin di rumah, penjualan bubur anak bisa bekerja.

3. Penjualan Sate Taichan (Penghasilan: Rs. 90 juta per bulan)

Dapur ini juga terkena dampak baru-baru ini. Karena kebab tampaknya menjadi makanan favorit Indonesia, tidak sulit untuk menjualnya. Mirip dengan Taichan Satai, yang jelas berbeda dari sate pada umumnya, yang menggunakan saus kacang.

Jika sati, yang sering dimakan, dibumbui dengan kacang dan kecap sebelum dimasak, tinggalkan Sate Taishan tanpa bumbu lalu masak. Setelah matang, dibumbui dengan saus pedas, yang juga merupakan saus pedas. Di sinilah perbedaan muncul. Sate Taichan menggosok lidah yang tidak ditemukan di sate lainnya.

Ini juga alasan mengapa Sate Taichan menjadi populer dan membangkitkan minat banyak orang. Hingga 1000 tusuk sate Taishan terjual dalam satu hari. Baru kemudian laba mencapai Rs. 3 juta. Bisakah Anda bayangkan total manfaat dihitung selama sebulan?

Tertarik untuk menjual bisnis Sate Taichan, waralaba sekarang tersedia. Dengan modal Rs 20-25 juta, seluruh paket Perdagangan Taishan Satai adalah untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *