Rahasia Konter Pulsa Yang Sukses Bagi Pembisnis Pulsa

Di dalam ketatnya persaingan bisnis penjualan pulsa sekarang ini, para pembisnis pulsa perlu memutar otak agar bisa mempertahankan pelanggan yang ada dan berusaha untuk mendapatkan konsumen yang baru salah satu conteh yang dilakukan oleh Pulsa topindopay . Bagi yang memiliki konter pulsa maka ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan mulai dari bayar sewa konter, biaya overhead dan menggaji karyawannya setiap bulannya.Sebenarnya, apa rahasia seorang konter pulsa yang dapat mempekerjakan karyawan untuk menjaga konter tanpa kehilangan penghasilan.

Seperti halnya Anda, pada awalnya saya juga berpikir bahwa pembisnis konter pulsa besar harus memiliki banyak modal untuk dapat menyewa kios pinggir jalan, produknya lengkap dan karyawan yang dipekerjakan untuk mengawasi konter. Ini memang benar, tetapi ini hanya metode umum dan klasik. Siapa pun yang memiliki modal dapat meniru itu. Namun, setelah memperoleh pengetahuan rahasia ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan lebih dibandingkan dengan mereka yang menghabiskan modal besar.

Secara umum, ada tiga aliran orang yang melakukan bisnis pulsa. Pertama, itu hanya berfungsi sebagai agen saja. Kedua, bekerja sebagai master dealer (merekrut orang untuk menjual pulsa). Ketiga menjadi agen + master dealer.

Anda mungkin belum terbiasa dengan istilah “master dealer” dan “agen”. Perbedaannya adalah bahwa master dealer merekrut agen (orang yang menjual pulsa elektrik), sedangkan agen hanya menjual pulsa.

Dengan kata lain, peran master dealer adalah seperti reseller. Jual kembali saldo yang dibeli di server ke agen (orang yang ingin menjual pulsa, termasuk konter).

Nah berikut ini 3 cara berbisnis pulsa dimana salah satunya adalah rahasia konter pulsa sukses.

Nah, berikut adalah tiga cara untuk menjalankan konter pulsa, salah satunya adalah rahasia untuk sukses bisnis konter pulsa:

1. Jadilah agen pulsa atau reseller

Ini umum dan paling banyak dilakukan di daerah kita. Sebagian besar konter pulsa di daerah Anda adalah agen pulsa yang hanya berfungsi sebagai penjual pulsa. Beberapa juga menjual aksesoris Hp dan perlengkapan ponsel. Ini adalah model yang paling populer. Agen pulsa umumnya membeli saldo di server pulsa atau master dealer sebagai mitra server pulsa.

Namun, untuk agen pulsa yang tidak dapat mengakses server pulsa, seperti tidak ada rekening bank dan tidak ada server pulsa di daerah mereka, atau yang tidak tahu apa-apa tentang itu, mereka biasanya membeli saldo dari master dealer.

2. Master dealer

Master dealer sebenarnya asalah agen pulsa distributor juga dianggap sebagai agen pulsa, hanya jika itu hanya berfokus pada penjualan / mendistribusikan kembali saldo / mendaftarkan orang (yang ingin menjual pulsa), maka itu disebut MD (Master Dealer). MD dapat menjual saldo yang dibeli di server pulsa kepada para Agen di bawahnya (downline). Namun, agen di bawahnya juga dapat menyetor langsung ke server Pulse.

Para master dealer umumnya menerima komisi dari keuntungan untuk setiap transaksi downline  yang didaftarkan ke server pulsa.

Saat ini, di daerah kita banyak master dealer menawarkan platform untuk berjualan pulsa elektrik dengan sistem pembayaran tempo.

3. Menjadi master dealer sekaligus agen pulsa

Nah, yang terakhir ini akan dijelaskan rahasia sukses berbisnis pulsa elektrik. Selain menjual pulsa, kita juga bisa menjual saldo kita kepada orang lain yang ingin menjual pulsa elektrik. Agar pulsa yang Anda jual dapat digunakan untuk menyelesaikan transaksi, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkannya di server pulsa. Istilah ini disebut downline. Ketika downline membeli saldo (saldo deposito) sebesar Rp 200.000,maka Rp 200.000 pula yang harus dikirim ke downline anda.

Jadi, selain mengambil keuntungan dari penjualan pulsa, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari downline anda. Penghasilan anda jadi doble.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *