Kiat untuk Membuat Kampanye Pemasaran Email yang Lebih Baik

Jika Anda menjalankan bisnis yang sukses, Anda sudah dapat menggunakan banyak metode pemasaran. Tetapi jika Anda belum menggunakan kampanye pemasaran email, Anda mungkin memiliki peluang sukses yang lebih baik. Berikut adalah beberapa cara efektif untuk memasarkan bisnis Anda melalui email sehingga Anda tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam pencarian Anda untuk keunggulan.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat kuis email dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Orang yang Anda cintai dapat melihat seperti apa email itu dan merespons Anda. Dengan begitu, jika ada perubahan yang perlu dilakukan, Anda dapat melakukannya sebelum mengirim email ke pelanggan.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email mencapai kotak masuk kanan, targetkan apa yang Anda kirim. Jika Anda sudah memiliki grup inti penggemar atau pengikut, tawarkan diskon atau promosi bagi mereka yang menemukan teman untuk ditampilkan. Seseorang yang ingin tahu tentang produk dan layanan Anda telah memperkenalkan orang lain dengan minat yang sama, yang berarti Anda dapat meningkatkan keanggotaan Anda melalui hubungan sosial yang ada.

Kompetisi pemasaran email dan buletin lama yang bagus sudah usang. Alih-alih mengirim surat edaran umum ke semua pelanggan, Anda dapat mencoba mengubahsuaikan email untuk kepentingan penerima spesifik Anda. Ada banyak program dan layanan hebat yang dapat membantu Anda melakukan ini secara otomatis.

Pastikan Anda menjalankan dari daftar bersih. Ini menghemat waktu yang dihabiskan dengan target pelanggan. Menargetkan pelanggan yang salah tidak akan membantu Anda, dan daftar yang bersih bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan yang tepat. Kosongkan daftar Anda dan jangkau pelanggan yang tepat!

Selain menggunakan pemasaran email, mengintegrasikan pemasaran SMS ke dalam kampanye Anda. Minta pelanggan untuk berlangganan opsi SMS dan mengirim pesan teks. Dengan menggunakan kedua metode ini bersama-sama, Anda lebih mungkin mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk mendaftar untuk produk Anda.

Jika Anda ingin email Anda menjadi lebih pribadi, selalu coba gabungkan tata letak Anda. Jika Anda selalu mengirim email berformat HTML, hapus saja pesan teks untuk menarik perhatian pembaca. Jika pesannya ditulis dengan baik, Anda dapat membantu berkomunikasi dengan pelanggan, yang meningkatkan keinginan Anda untuk mendukung bisnis, produk, atau layanan Anda.

Secara otomatis berhenti berlangganan pelanggan yang tidak menanggapi materi pemasaran Anda setelah sejumlah email. Jika pelanggan Anda tidak lagi membalas email Anda, mereka mungkin telah kehilangan minat pada surat kabar Anda tetapi tidak cukup repot untuk berhenti berlangganan. Dengan membatalkan keanggotaan Anda, Anda menghindari perasaan buruk yang dapat merusak bisnis Anda.

Tidak memiliki masalah tidak mendapat izin. Ini tidak diinginkan dan Anda dapat dihukum dan semua email akan ditolak, yang dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada bisnis Anda. Dengan mendapatkan izin untuk menggunakan pemasaran email, Anda akan menciptakan hubungan positif dengan pelanggan yang akan terus kembali.

Jika Anda memasukkan gambar dalam pesan email Anda, Anda perlu memastikan bahwa jika penerima tidak ingin menampilkan gambar-gambar ini, pesan email masih dapat dibaca. Cara terbaik untuk menggunakan tag ALT adalah untuk menampilkan teks alternatif ketika gambar tidak dapat ditampilkan. Mungkin juga merupakan ide yang baik untuk menyimpan foto di bagian bawah email massal.

Cara terbaik adalah dengan menggunakan semua alat dan metode yang tersedia bagi Anda untuk membangun bisnis Anda. Jika Anda menggunakan tips dalam artikel ini, Anda memiliki peluang bagus untuk menjadi yang terbaik. Gunakan untuk membuat kampanye pemasaran email yang bisa Anda banggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *