5 Teknik untuk Berhasil Jualan Lewat Instagram bagi Pemula

eko novianto – Penjualan yang baik melalui Instagram telah menjadi harapan semua pengusaha online, dari pemula hingga pakar. Tetapi ternyata, ada banyak dari mereka setelah pergi ke penjualan Instagram, itu tidak berhasil, tetapi mereka tidak berhasil. Tidak ada yang dari Instagram, atau salah satu pesaingnya, tetapi salah satu dari kita tidak menguasai kesuksesan teknis dalam menjual dengan baik melalui Instagram terlebih dahulu. , Posting tagar dan tunggu sampai calon pembeli tiba. Bahkan, agar berhasil menjual dengan baik di Instagram, kita perlu menguasai dan mentransfer berbagai teknik, mulai dari pencarian hingga iklan. Saya datang ke artikel ini dan Anda sangat beruntung. Karena dalam artikel ini kami secara khusus membahas 5 teknik penjualan yang sukses untuk penjualan Instagram pemula.

5 teknik untuk berhasil menjual Instagram ke pemula

Kelima teknologi ini sangat sederhana. Tapi tidak semua orang mau. Dan kami tidak berani menjamin kesuksesan setelah mempelajarinya, karena semua orang dapat mencapai hasil yang berbeda. Namun, jika Anda melakukannya selangkah demi selangkah dengan ketekunan dan disiplin, insya Allah, dan laris manis di Instagram, Anda bisa mendapatkannya segera, cepat atau lambat.

1. Penelitian

2. Pilih nama Instagram untuk menjualnya

3. Buat Akun Penjualan Instagram

4. Posting dan peringkat tag dijual dengan baik melalui Instragram

5. Beriklan melalui iklan Instagram

1] Melakukan penelitian

Dalam menjual sumur melalui Instagram, penelitian memainkan peran mendasar. Dengan meneliti, kita dapat mencapai tiga hal penting, termasuk:

• Pilih dan pilih produk yang akan dijual melalui Instagram,

• Jumlah orang yang mencari atau membutuhkannya

• Berapa banyak pesaing yang kita miliki.

[2] Pilih nama akun Instagram untuk penjualan

Saat memilih nama akun atau nama pengguna, ada dua sekolah atau dua opsi. Yang pertama adalah bahwa nama pengguna Anda harus dilengkapi dengan merek dagang kami. Kedua, nama pengguna dapat diisi dengan kata apa pun (saya menyebutnya nama pengguna penjualan), yang penting ketika orang mengetik di kotak pencarian, akun kami mungkin muncul di sana.

[3] Buat akun Instagram untuk dijual

Setelah memilih nama pengguna Instagram, langkah selanjutnya adalah membuat akun Instagram. Membuat akun Instagram untuk dijual berbeda dengan membuat akun untuk penggunaan pribadi. Untuk alasan pribadi, kita hanya perlu membuat akun. Tetapi untuk dijual, kami membutuhkan banyak akun. Ubah akun utama Anda menjadi akun pembuatan merek, sementara akun lain digunakan sebagai pendukung. Ini bisa berupa katalog, informasi tentang agen dan distributor, broker untuk banyak cerita inspirasional, dll. Akun dukungan ini memiliki aktivitas lain: menyebutkan akun utama di setiap pos. Ini adalah sirkulasi akun utama Anda

4] Kirim dan Hastag menjual Laris melalui Instagram

Jika ada di akun utama Anda, cobalah untuk tidak mengandung produk penjualan Anda sendiri. Mengalihkan perhatian Anda dengan kesenangan, konten yang menginspirasi, dll. Tetapi untuk akun dukungan, Anda dapat mengunggah semua produk Anda di sana, dan untuk jumlah partisipasi, cobalah 15 gambar per akun per hari. Tujuannya adalah untuk mencapai jumlah posting. Akun dengan banyak posting akan lebih dapat diandalkan untuk pembeli potensial. Jadi untuk tagar, gunakan 22 tagar untuk setiap gambar. Ada 11 tagar di bawah judul. Dan 11 tagar lainnya ditambahkan ke bagian komentar.

5] Beriklan melalui iklan Instagram

Dengan menggunakan teknik 1 hingga 4 di atas, calon pembeli akan datang sendiri secara alami. Puasa tidak tergantung pada produk yang Anda jual atau riset yang Anda lakukan. Ada satu yang bisa ditutup dalam satu hari, tetapi ada juga pesanan baru hingga satu bulan. Namun, jika Anda ingin mempercepat, kami sarankan beriklan dengan iklan Instagram. Karena? Karena dalam waktu singkat iklan Anda dapat menjangkau lebih banyak orang dan hasil yang lebih terukur. Selain itu, Anda juga akan memiliki informasi tentang siapa dan bagaimana profil orang yang melihat iklan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *